Seperti Apakah Insiden Yongoku Giri Yang Dilakukan Oleh Pasukan Germa 66


Anime Lovers - Vinsmoke merupakan salah satu keluarga yang sangat di takuti oleh para penduduk di north blue, memang keluarga vinsmoke tidak menguasai tanah dan pulau apapun di north blue, tetapi keluarga vinsmoke adalah salah satu keluarga pemilik kerajaan yang mampu berlayar di lautan.


Sanji yang merupakan keturunan dari keluarga vinsmoke memang memiliki sifat yang begitu mirip dengan adiknya yaitu yonji. sifat mesum dan mudah suka terhadap wanita yang cantik membuatnya merupakan salah satu keturunan dari keluarga vinsmoke. dalam sejarah keluarga vinsmoke, ada sebuah insiden yang membuat nama keluarga mereka di takuti di seluruh north blue. insiden apakah itu ? nama insiden itu adalah "YONGOKU GIRI".


Yongoku giri adalah sebuah insiden dimana raja-raja penguasa negara di seluruh north blue di bunuh dan dibantai oleh keluarga vinsmoke, dan dalang di balik insiden itu adalah komandan besar german 66 yang sekaligus ayah dari sanji yaitu vinsmoke jajji. keluarga vinsmoke mengabadikan momentum itu menjadi sebuah foto yang di pajang di dalam ruang tamu kerajaan. 

Setelah insiden itu terjadi nama keluarga vinsmoke menjadi momok yang menakutkan di seluruh north blue dan membuat keluarga vinsmoke menjadi keluarga mafia pembunuh paling berbahaya di seluruh north blue.


Previous
Next Post »