Hanya Shanks Yang Tau Dimana Letak Harta Karun One Piece


Anime Lovers - Sekilas tentang yonkou, mereka adalah bajak laut yang di juluki sebagai kesatria dilautan, yang memiliki kekuatan dan kru yang luar biasa,serta memiliki wilayah kekuasaan yang mereka kendalikan. hanya ada 4 yonkou yang ada di dunia one piece yaitu akagami,bigmom,kaido,kurohige.

Dan setiap yonkou memiliki kekuatan yang berbeda-beda. kita menuju ke akagami shanks, dia adalah bajak laut sekaligus mantan anggota raja bajak laut roger, shanks bersama buggy dan lainya berlayar di bawah naungan bendera bajak laut oro jackson.

Sebelum roger dieksekusi mati, roger menceritakan apa itu D dan dimana letak harta karun one piece kepada dua orang , yaitu shanks dan shirohige. dalam chapternya kita bisa melihat shanke berada di sebuah taman dengan bunga sakura yang berjatuhan sambil meminum sake dengan shirohige. disitulah roger menceritakan semuanya kepada shirohige.

Kemudian, saat roger memberikan topi kesayangan nya kepada shanks, roger pun menceritakan demikian kepada shanks tentang apa itu D dan dimana letak harta karun one piece. namun setelah roger dan shirohige mati , hanya shankslah yang mengetahui dimana letak sebenarnya harta karun itu dan karena shanks bukan dari keturunan D maka dia menyerahkan sepenuhnya kepada luffy untuk menjadi penemu harta itu dari keturunan D
Previous
Next Post »