Lebih Kuat Mana Antara Kekuatan Haki Atau Buah Iblis ?


Anime Lovers - Banyak sekali yang bertanya, lebih kuat manakah kekuatan dari haki atau dari buah setan ? itu masih menjadi pertanyaan yang selalu di tanyakan , disini admin akan berikan sedikit penjelasan dan semoga bisa menjadi jawaban dari pertanyaan tersebut.

Haki adalah kekuatan yang terlahir dari bawaan lahir seseorang yang bisa di latih untuk mendapatkan kekuatan itu namun hanya ada satu haki yang tidak bisa di dapatkan dengan cara berlatih, yaitu haoh shoku haki. haki spesial ini hanya di miliki oleh orang yang terlahir untuk sebagai raja.

Buah iblis adalah kekuatan yang di dapatkan dari buah yang berasal dari lautan, pemakan buah ini akan mendapatkan kekuatan yang luar biasa hebat tergantung dengan buah yang mereka makan, namun kelemahan pemakan buah iblis adalah mereka tidak bisa berenang di laut.

Jika kita bandingkan , kekuatan mana yang lebih hebat antara haki dan buah iblis, maka admin jawab adalah kekuatan haki, kekuatan haki tidak terlalu berpengaruh terhadap serangan yang di lancarkan oleh pengguna buah iblis, namun sebaliknya serangan yang di berikan oleh pengguna haki ke pengguna buah iblis akan sangat berbahaya bagi mereka. terlebih lagi pengguna busho haki mampu memegang tubuh pengguna buah iblis tipe logia terkuat sekalipun.

Kesimpulan nya adalah, kekuatan haki minim sekali memiliki kelemahan dan sangat tahan terhadap serangan lawan , namun kekuatan buah iblis memiliki banyak kelemahan dan bisa mati jika terkena serangan yang kuat dari lawan.
Previous
Next Post »