Zeff Adalah Harta Karun Terpenting Yang Dimiliki Sanji


Anime Lovers - Polemik pernikahan sanji dengan putri big mom yaitu pudding sekarang memasuki tahap akhir, sanji yang selalu menolak untuk di nikahkan dengan pudding karena sanji lebih memilih untuk terus bergabung dengan kelompok topi jerami, Namun hingga kini, sanji tidak bisa mengelak lagi dan harus menuruti perintah orang tua nya yaitu ayah nya.


Dalam prosesi makan siang pertama nya sanji dengan germa 66 , sanji duduk bersama dengan 4 saudaranya yaitu ichiji, niji , yonji dan reige. dalam makan siang itu terdapat sedikit perdebatan yang membuat sanji marah besar karena salah satu sodaranya tidak mau memakan makanan tesebut, dia membuang makanan yang dibuat oleh kepala koki dan melempar piring nya ke muka kepala koki.


Akan tetapi kepala koki di selamatkan oleh sanji dan akhirnya sanji memakan makan yang tumpah tadi, namun kebaikan sanji itu di hujat oleh ayah dan para saudaranya itu, hingga akhirnya sanji marah besar ketika melihat kepala koki tewas mengenaskan di bunuh oleh saudaranya tersebut.


Karena sifat keras kepalanya sanji yang terus menolak di nikahkan dengan pudding,akhirnya sang ayah menggunakan kelemahan sanji untuk membujuk dia agar mau menikah dengan pudding, sang ayah memberikan foto zeff dan memberitahukan nama restoran dimana sanji pernah menjadi koki direstoran itu, sang ayah mengancam akan membunuh zeff jika sanji tetap keras kepala dan tidak mau menuruti paa kata ayah nya. hingga sanji termenung dan dalam keadaan bimbang, karena zeff sendiri adalah harta karun paling berharga bagi sanji.




Previous
Next Post »