Inilah Hutang Sanji Kepada Zeff Selama Hidupnya


Anime Lovers - Sanji yang sejak kecil telah melatih diri menjadi koki laut, hingga pada awal karirnya sebagai koki harus terhenti sejenak ketika kapal pesiar dimana sanji kecil bekerja sebagai koki telah di bajak oleh zeff. zeff sendiri adalah salah satu kapten bajak laut legenda yang mampu bertahan selama dua tahun di grandline. namun ternyata sanji kecil ini memiliki hutang masa lalu kepada zeff, apakah hutang itu ???


Benarkah Sanji memiliki hutang kepada zeff? iya benar sekali, sanji memiliki hutang nyawa kepada zeff karena zeff lah yang menyelamatkan sanji saat sanji tersapu ombak dan tenggelam di laut. zeff rela mengorbankan kakinya demi menyelamatkan sanji, hingga mereka terdampar di suatu pulau berbatu yang dimana tidak ada makanan dan minuman sedikitpun,namun zeff memberikan sisa makanan untuk sanji dan rela dirinya tidak makan hingga berhari-hari hingga tubuhnya kurus kering.


Hingga pada suatu saat mereka menumui perahu dan pergi dengan selamat, setelah mereka sehat kembali, zeff dan sanji mulai membangun restoran di laut yang kemudian di berinama restoran baratie.




Previous
Next Post »