Beginilah Proses Perselisihan Antar Yonkou Akagami Dengan Kaido


Anime Lovers - Perang besar antara angkatan laut dan bajak laut shirohige telah lama berakhir, era baru bajak laut telah di mulai. namun sebelum perang dimulai ada banyak kejadian yang membuat kita mengerutkan wajah, yap perselisihan antara kaido dan shanks. perselisihan kedua yonko ini membuat pada wakil admiral angkat laut berkeringat dingin. karena yonkou adalah salah satu kekuatan penyeimbang dunia dan kekuatan yang sangat mengerikan.

Perselisahan ini di tengarai karena kaido ingin menghentikan shirohige untuk tidak datang ke marine ford demi menolong ace yang akan di eksekusi. namun karena shirohige adalah orang yang tidak mau anaknya di hukum mati akhirnya tetap nekat datang ke marineford dengan aliansinya, namun kaido yang tidak setuju akhirnya menghadang shirohige,

Perselisihan nya dengan shirohige belum selesai, datanglah shanks yang berbicara dengan kaido, namun kaido adalah sosok yang tidak bisa bernegosiasi maka pertarungan lah yang mereka hadapi. kaido bertarung dengan shanks dan akhirnya shanks membuat kaido tak berdaya dan membuat shirohige pergi ke marine ford. berikuti ini adalah pertarungan shanks dengan kaido.


Previous
Next Post »