Setelah Sanji, Oda Akan Mengungkap Siapa Sebenarnya Keluarga Zoro


`Anime Lovers - Roronoa zoro, dia dijuluki sebagai pemburu bajak laut sebelum dia bergabung dengan luffy sebagai wakil kapten. masa lalu zoro memang masih belum bisa diungkapkan karena darimana datang nya zoro dan siapa orang tua nya masih menjadi misteri yang oda simpan untuk semua penggemar one piece.

Tahun ini, one piece berfokus pada terungkapnya semua anggota keluarga sanji dan masa lalu sanji, mulai dari ayah, keluarga, pasukan dan semua yang berhubungan dengan sanji mulai nterungkap tahun ini. Oda sendiri berbicara bahwa tahun 2016 ini adalah tahun nya sanji, dan bukan tidak mungkin satu tahun ini episode tentang sanji akan selesai dan berganti dengan anggota bajak laut topi jerami.

Besar kemungkinan setelah ini adalah zoro yang akan diungkap dengan jelas siapa keluarga nya dan darimana dia berasal, zoro sendiri merupakan ahli pedang dari kelompok topi jerami, yang mana semasa hidupnya zoro hanya kalah satu kali dalam pertarungan yaitu melawan mihawk. kita tunggu saja kejutan dari Oda apakah keluarga zoro akan diungkap atau tidak pada tahun depan.
Previous
Next Post »