Gaya Bertarung Luffy Adalah Turunan Dari Sang Kakek


Anime Lovers - Garp , siapa yang tidak kenal sosok ini, sosok petinggi angkatan laut yang dikenal dengan tinju hujan meteornya,kadang membuat kita tertawa saat scene garp yang ada pada anime, namun kakek tua ini ternyata memiliki kekuatan yang sangat luar biasa, dari mengalahkan don chinjaou hingga beberapa kali menyudutkan raja bajak laut gol d roger.


Semasa muda garp selalu mendapatkan promosi untuk menjadi admiral dan fleet admiral namun dia selalu menolaknya dengan alasan dia tidak bisa bebas melakukan hal apa pun jika menjadi admiral atau fleet admiral. garp juga dijuluki sebagai pahlawan angkatan laut karena di percaya telah berhasil membuat raja bajak laut menyerah.


Namun ada yang unik dari keluarga garp, dia mempunyai seorang cucu dari keturunan pemimpin pasukan revolusi dragon, namanya luffy, dia memiliki sifat dan watak yang lebih konyol dari kakeknya, sampai gaya bertarung luffy sekarang adalah merupakan rutunan dari kakeknya yaitu menggunakan tinju, namun jurus yang mereka punya jelas berbeda


Previous
Next Post »