Sanji Tetap Mencintai Nami Hingga Akhir Hayatnya


Anime Lovers - Kepergian sanji memang menyisakan banyak luka untuk kru topi jerami, namun ada dua orang yang lebih terluka dari kru lain nya, yang pertama adalah luffy dan yang kedua adalah nami, sudah kita tahu dan kita lihat di anime one piece, bahwa nami dan sanji adalah pasangan yang serasi dan kelak mereka berdua akan menikah.

Namun saat berada di chapter zou, kini sanji telah pergi meninggalkan kru bajak laut topi jerami dan pergi untuk dinikahkan dengan salah satu putri yonkou bigmom yaitu pudding, nami yang sejatinya telah mencintai sanji namun masih malu untuk mengungkapkan nya, merasa sedih dan tidak mau kehilangan sanji.

Pernikahan yang sebentar lagi akan di gelar oleh keluarga charlotte dan vinsmoke akan menimbulkan banyak konflik antara kru luffy dan kedua keluarga tersebut, sanji yang tidak bisa melakukan apa apa terkait dengan pernikahanya itu hanya memilih pasrah dan membuat kru topi jerami membencinya.

Akan tetapi saat sanji menghajar luffy habis-habisan, diakhir pertarungan mereka, nami menampar keras wajah sanji dan mungkin akan mulai membenci sanji dan kawan-kawan nya. akan tetapi sanji menangis dan tetap mencintai nami sepenuh hatinya.
Previous
Next Post »