Prediksi Peperangan Besar Penentu Tahta Raja Bajak Laut


Anime Lovers - Perang besar one piece akan segera di mulai, itu lah yang dikatakan oleh doflamingo ketika sedang diantar ke penjara impeldown, yups itu memang semua akan terjadi dalam waktu dekat ini, semua tanda kekacauan yang akan menimbulkan perang sudah mulai terungkap jelas di depan mata. peperangan besar yang melibatkan seluruh bajak laut di dunia untuk menetukan dan mengisi tahta RAJA BAJAK LAUT yang selama ini kosong setelah kematian raja bajak laut roger.


Peperangan ini lebih dahsyat dari pada perang antara raja bajak laut dengan bajak laut singa emas, yang dimana kapal kru oro jackson di kepung oleh seluruh aliansi bajak laut singa emas, yang akhirnya peperangan berakhir ketika laut mengalami badai dan bajak laut singa emas mengalami kekalahan.


Dan peperangan besar ini juga lebih dahsyat dari pada peperangan bajak laut shirohige dan aliansinya melawan angkatan laut dan schibukai, yang dimana peperangan ini dipicu karena tertangkap nya komandan divisi dua bajak laut shirohige yaitu hiken no ace dan akan di eksekusi di markas besar angkatan laut di marineford.


Akan tetapi peperangan terbesar ini akan di ikuti seluruh bajak laut di dunia baru, mulai dari yonkou, aliansi bajak laut, schibukai dan bahkan angkatan laut yang saat itu tidak bisa diam karena dunia baru kacau oleh perang ini. perang ini akan menjadi yang terakhir di one piece yang menandai hampir berkakhirnya one piece. perang ini akan diakhiri dengan pertarungan luffy dengan kurohige serta kalah nya 4 yonkou oleh bajak laut topi jerami yang menandakan luffy di angkat menjadi raja bajak laut. perang ini akan berlangsung selama 10 hari dan paling banyak menimbulkan korban jiwa.

Previous
Next Post »