Pedang Baru Sekaligus Yang Terakhir Untuk Zoro


Anime Lovers - Roronoa zoro, adalah salah satu pendekar pedang yang di juluki dengan pemburu bajak laut, zoro menggunakan 3 pedang yang biasa di sebut dengan aliran santoryu. penggunaan tiga pedang adalah salah satu kekuatan penuh zoro dalam mengalahkan musuh yang dia hadapi. untuk saat ini zoro menggunakan tiga pedang dan memiliki nama yang unik antara lain wado ichimonji, shusui dan sandai kitetsu yang merupakan salah satu pedang terkutuk.

Berikut ini sedikit penjelasan tentang pedang-pedang hebat yang pernah digunakan oleh zoro sebagai pemburu bajak laut dan wakil kapten dan kru bajak laut topi jerami.

1. Wado Ichimonji.


Wado Ichimonji adalah pedang hebat zoro yang di dapatkan dari kuina, zoro yang saat itu berjanji dengan kuina untuk bersama menjadi pendekar pedang terhebat didunia, namun di akhir kuina meninggal dunia saat sedang mengambil pedang ini, zoro yang saat itu sedikit frustasi akhirnya meminta pedang ini kepada sensei (ayah kuina) untuk memberikan pedang nya itu ke zoro agar zoro mampu mewujudkan janjinya itu kepada kuina dan berjuang bersama kuina melalui pedang ini.

2. Sandai Kitetsu.


Sandai Kitetsu merupakan pedang yang telah dikutuk, konon setiap pendekar pedang yang menggunakan pedang ini akan mati dengan sangat mengenaskan, pedang hebat ini yang merupakan salah satu dari pedang suci yang memiliki tingkat ketajaman yang tinggi dan memiliki motif hebat.

3. Yubashiri.


Yubashiri adalah merupakan salah satu dari pedang suci yang di miliki oleh zoro, pedang ini diberikan langsung oleh penjual pedang karena kagum dengan tekad dan kekuatan zoro sebagai pedekar pedang. pedang yang memiliki ketajaman yang luar biasa dengan elemen besi hitam pada sarung pedang nya. Namun pedang ini telah patah saat melawan manusia karat anggota angkatan laut.

4. Shusui.


Shusui adalah pedang hitam terkuat yang hanya digunakan oleh samurai hebat, shusui adalah pedang yang merupakan harta warisan kerajaan wano, pedang yang telah digunakan oleh samurai hebat Ryuma yang konon katanya samurai ini mampu membelah naga dengan pedang ini, pedang ini memiliki kekuatan yang luar biasa dan merupakan salah satu dari pedang terkuat didunia.



Dari keempat pedang yang pernah digunakan oleh zoro, satu pernah patah dan akhirnya dihadiahkan ke pemakaman bajak laut rumbar di thillerbark, dan kemudian salah satu pedang lagi akan patah dan zoro akan mendapatkan pedang baru yang menandai hampir terwujudnya ambisi zoro menjadi pendekar pedang terkuat didunia. dan pedang yang akan patah selanjutnya adalah Sandai Kitetsu.


Pedang ini akan patah karena kekuatan hebat zoro yang membuat kutukan di pedang itu tidak mampu membuat zoro mati dengan mengenaskan, oleh karena itu kutukan itu yang menghancurkan pedang itu sendiri dan menandai hilang nya kutukan pada pedang sandai kitetsu.


Dan pedang terakhir yang akan di dapatkan zoro untuk menggantikan sandai kitetsu adalah pedang yang di miliki oleh salah satu petinggi pemerintah dunia atau yang biasa disebut dengan Gorosei. pedang ini yang akan melengkapi kekuatan penuh aliran santoryu yang mengantarkan luffy menjadi raja bajak laut dan pedang ini adalah pedang terakhir yang akan didapatkan oleh zoro.
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Zonahobisaya
AUTHOR
31 Oktober 2021 pukul 09.58 delete

One Piece kesel banget sama SHu yang bikin pedang Yubashiri ancur gitu ajah

Reply
avatar