Akhirnya Sanji Memutuskan Menikah Dengan Putri Bigmom


Anime Lovers - Akhirnya keputusan sanji sudah bulat untuk mengakhiri hubungan nya dengan kru bajak laut topi jerami. kesedihan yang membuat sanji menjadi terpuruk karena harus memilih diantara keadaan yang sangat sulit. hingga akhirnya pada saat perjamuan makan dengan keluarga yonkou bigmom sanji dan pudding akhirnya berbicara empat mata dan hanya mereka berdua yang tau pecakapan mereka. sanji yang saat itu telah babak belur karena dihajar oleh saudaranya, bercerita kepada pudding tentang siapa sebenarnya sanji.


Isi percakapan yang membuat pudding sangat terharu kepada sanji, dan pudding menjadi sangat mencintai sanji, kemudian sanji juga bercerita akan kabur setelah menikah nanti tapi pudding berkata mama selalu memaksa anaknya untuk menikah dengan orang yang menurutnya menguntungkan, kemudian mama selalu memasangkan gelang kepada calon pengantin laki-laki nya agar dia tidak bisa kabur, karena gelang itu sangat berbahaya, itulah kata-kata pudding kepada sanji.


Namun sannji sudah terlanjur di berikan gelang oleh boigmom, lantas bagaimana nasib sanji kedepan nya,. apakah sanji akan terusa berada di bawah bendera bajak laut big mom atau akan kabur dengan istrinya pudding untuk kembali ke kru bajak laut topi jerami.
Previous
Next Post »