Seperti Apa Jurus Terbaru Dari Sanji ? Ini Penjelasan nya


Anime Lovers - Sanji merupakan salah satu dari 3 kru yang terkuat di kelompok bajak laut topi jerami, sanji juga salah satu kru yang memiliki kekuatan hebat tanpa memakan buah iblis, kenapa hanya sanji yang bisa seperti itu ? karena sanji merupakan manusia yang di lahirkan secara genetik tanpa melalui proses kelahiran.


Walaupun sanji adalah produk gagal dari keluarga vinsmoke akan tetapi semakin kesini sanji semakin hebat dan memiliki kekuatan super yang luar biasa, jurus-jurus kaki sanji juga sangat hebat dan luar biasa, jurus kaki yang mampu memecahkan batu dan mematahkan besi ini didapat sanji ketika masih menjadi anak asuh dari zeff.


Kemudian jurus sky walk yang didapat dari latihan di pulau okama, sehingga membuat sanji menjadi manusia super secara perlahan, namun yang membuat kita terkejut selanjutnya adalah sanji ternyata akan memiliki jurus baru yang lebih dahsyat dari pada jurus kaki iblis diable jambe. jurus ini merupakan perpaduan antara jurus diable jambe dan bushoshoku haki.


Gambar diatas adalah prediksi jurus terbaru sanji yaitu gabungan antara jurus diable jambe dan busho haki, kekuatan ini disinyalir mampu mematahkan borgol batu laut dan mampu menjatuhkan yonkou. kekuatan luar biasa ini didapat setelah gen yang gagal dalam tubuh sanji berangsur-angsur tumbuh dan menjadi gen manusia super.



Previous
Next Post »