Kekuatan Mengerikan Yang Tersimpan Di Dalam Diri Zoro


Anime Lovers - Salah satu dari trio monster terkuat yang di miliki oleh kru bajak laut topi jerami yaitu roronoa zoro, orang ini merupakan orang terkuat kedua di bajak laut topi jerami, pengguna dua haki yaitu kenbunshoku dan busho haki. sebagai wakil kapten dan calon pendekar pedang terkuat didunia.


Ternyata zoro memiliki kekuatan yang sangat luar biasa didalam dirinya,. setelah banyak kita tahu bahwa zoro hanya pernah satu kali kalah selama pertarungan yaitu saat bertarung dengan takanome mihawk di baratie, namun wajar saja karena saat itu takanome adalah pendekar pedang terkuat didunia. pendekar pedang yang mampu membelah kapal besar hanya dengan satu tebasan pedang.


Kekuatan mengerikan zoro akan muncul kelak saat melawan bajak laut hewan buas kaido, zoro yang saat itu akan melawan jack dan akan mengalahkan jack dengan kekuatan itu, kekuatan mengerikan itu berupakan sempurnanya kekuatan tebasan jarak jauh dari teknik santoryu yang konon mampu menjatuhkan yonkou sekalipun. kita tunggu saja kemunculan kekuatan mengerikan zoro ini di manga dan anime. 

Previous
Next Post »