Hanya Sosok Bajak Laut Ini Yang Bisa Mengalahkan Yonkou Bigmom


Anime Lovers - Yonkou memang selalu ditunggu kehadiran nya di serial manga maupun anime, dalam dunia one piece hanya ada 4 yonkou yang berhak memimpin dunia baru dan menyebabkan kesimbangan dunia, ke empat yonkou itu adalah akagami, kaido, shirohige dan bigmom namun karena meninggalnya shirohige berubahlah posisi yonkou shirohige menjadi kurohige. keempat yonkou inilah yang menjadi tombak terciptanya keseimbangan dunia.


Salah satu yonkou yang sekaligus yonkou wanita pertama yaitu charlotte linling atau yang biasa disebut dengan big mom, yonkou ini merupakan yonkou wanita terkuat yang suka dengan makanan manis, yonkou ini juga selalu memeras wilayah yang dia kuasai untuk membuat makanan manis dan harus dikirim ke dia setiap bulannya, jika ada wilayah yang tidak mampu memenuhi keinginan nya maka pulau tersebut akan dihancurkan oleh pasukan bajak laut big mom. Kekuatan yonkou ini juga unik, pada kedua tangan nya memiliki jurus yang berbeda namun masih tetap satu jurus yaitu pengendali cuaca. Jurus ini sangat ditakuti oleh lawan nya, karena dengan jurus ini bigmom akan denga mudah mengalahkan lawan - lawan nya. Namun perlu kita tahu bahwa yang kuat tidak selalu akan ada saingan yang bisa mengalahkan dia. berikut ini adalah salah satu anggota bajak laut yang hanya dia yang mampu melawan dan mengalahkan bigmom, siapakah dia  ? 


Sosok bajak laut ini adalah nami, yup sudah ktia tahu bahwa nami adalah bajak laut yang mampu memanipulasi cuaca jadi hanya dia yang mampu melawan bigmom dan mengalahkan nya tentunya dengan bantuan luffy dan kawan kawan nya. pertarungan menarik pasti akan di perlihatkan oleh oda dalam serial manga dan anime, karena sanji juga nami akan bertarung untuk mengalahkan bigmom.
Previous
Next Post »