Kunci Untuk Menjadi Raja Bajak Laut


Anime Lovers - Lama setelah raja bajak laut roger di eksekusi mati, tidak ada yang pernah menempati tahta raja bajak laut hingga saat ini, memang sulit untuk menjadi raja bajak laut, selain harus ke raftel, harus juga memiliki pengetahuan seputar sejarah dunia ini, dan semua sejarah dunia ini tertulis di batu sejarah yang bernama poneglyph.



Terdapat dua tipe poneglyph yaitu red poneglyph dan rio poneglyph, untuk menjadi seorang raja bajak laut, tidak hanya mampu berlayar ke pulau terakhir yaitu raftel akan tetapi mampu memiliki dan membaca semua poneglyph yang ada agar mampu menuntun perjalanan dengan selamat ke raftel.


Selain itu, di kru topi jerami, memiliki satu anggota yang mampu untuk membaca poneglyph, ini menandakan luffy yang akan menjadi raja bajak laut, namun dengan syarat luffy harus mengambil semua poneglyph yang ada, pemilik poneglyph adalah para yonkou dan yang memiliki terbanyak adalah yonkou bigmom. untuk mengambil kunci pertama itu ;luffy harus mengalahkan yonkou bigmom.
Previous
Next Post »