Sosok Penyelamat Kru Topi Jerami Dari Serangan Bajak Laut Bigmom


Anime Lovers - Ancaman demi ancaman muncul untuk terus menghadang kru topi jerami, mulai dari ancaman bajak laut hewan buas yaitu yonkou kaido dan salah satu yonkou terkuat wanita yaitu bigmom, karena luffy pernah menantang bigmom saat berada di pulau manusia ikan.



Luffy yang saat itu pergi untuk mencari harta karun yang telah di curi oleh caribou, namun secara tidak sengaja bertemu dengan anak buah bigmom yang sedang menagih janji 10 ton permen tiap bulan kepada menteri kiri. namun setelah luffy tau yang akan di lakukan oleh bigmom jika keinginan nya tidak dituruti maka pulau manusia akan di hancurkan. kemudian luffy marah dan berbicara kepada bigmom, bahwa dia siap menjadi penggganti pulau manusia ikan.dan akan menghajarnya didunia baru.


Akan tetapi kekalahan luffy di pulau whole chake membuatnya tak berdaya untuk terus melawan pasukan bajak laut bigmom, hingga pada akhirnya luffy di bawa untuk menemui bigmom, namun di sisi lain, sanji yang telah setuju menikah dengan putri bigmom, meminta sebuah permohonan agar teman-temannya bisa lolos secara hidup hidup dari pulau ini.dan kali ini sanjilah yang menjadi penolong kru bajak laut topi jerami.


Previous
Next Post »