Yonkou Inilah Yang Akan Menjadi Lawan Pertama Kru Topi Jerami


Anime Lovers - Yonkou adalah kaisar di lautan yang menguasai banyak wilayah, di dunia baru terdapat 4 orang yonkou yang memimpin dan mengatur dunia baru, setelah sebelumnya yonkou yang memimpin dunia baru adalah shirohige, namun setelah kematian nya yonkou sementara yang mempin adalah kurohige.



Dari keempat yonkou ini ada dua diantaranya yang sedang mengincar kru bajak laut topi jerami, yang pertama adalah bigmom yang saat itu di tantang oleh luffy saat berada di pulau manusia ikan, dan yang kedua adalah raja hewan buat kaido, kemarahan kaido karena partner bisnis buah iblis smile yaitu doflamingo telah di kalahkan oleh luffy. Namun dua diantaranya nanti akan bertarung melawan kru bajak laut topi jerami, dan yang akan menjadi lawan pertama luffy pertama adalah yonkou bigmom.


Bigmom lah yang akan menjadi lawan luffy pertama kali, karena luffy ingin mengambil sanji kembali dan membatalkan pernikahanya, kemudian karena jimbei juga memutuskan hubungan dengan bigmom yang kemudian menambah arus masalah dan kemarahan dengan bigmom.saat itu jimbei akan bergabung dengan luffy dan bersama melawan bigmom dan pasukanya.

Previous
Next Post »