Alasan Hubungan Bigmom dan Suku Elbaf Tidak Akan Pernah Akur


Anime Lovers - Elbaf merupakan salah satu negara yang mayoritas penduduknya adalah suku raksasa, suku elbaf terkenal dengan ksatria raksasa yang pemberani dan kuat serta hukum elbaf yang kejam terhadap masyarakatnya. ada banyak bajak laut raksasa yang terkenal berasal dari suku elbaf salah satunya adalah bajak laut raksasa yang dipimpin oleh Dorry dan Broggy.


Dorry dan Broggy adalah kapten bajak laut yang hingga kini masih melakukan pertarungan di little garden, alasan mereka bertarungan karena perbedaan hasil perburuan monster laut yang dari mereka tidak mau mengalah siapa yang mendapat lebih besar sehingga terjadilah pertarungan antar ksatria elbaf dan yang menang lah yang akan kembali ke negeri elbaf.


Namun siapa sangka, negeri raksasa yang dipenuhi dengan ksatria kuat dan pemberani pernah sekali dihancurkan oleh seseorang, dan orang yang pernah menghancurkan negeri elbaf adalah seorang anak bernama charlotte linlin atau yang kita kenal sekarang adalah yonkou bigmom. sejak kecil linlin ditinggal oleh keluarganya dan diadopsi oleh mother caramel namun karena kekuatan luar biasa dan nafsu makan yang sangat besar linlin akhirnya menghancurkan negeri elbaf karena kelaparan. dia tidak kuat untuk melakukan ritual tidak makan sehingga untuk mencari makanan linlin menghancurkan negeri elbaf dan membunuh pimpinan raksasa elbaf. oleh karena itu hubungan bigmom dan suku raksasa elbaf tidak pernah akur dan selalu bermusuhan.
Previous
Next Post »