Sosok Hiken No Ace Akan Kembali Kedalam Film One Piece


Anime Lovers - Kabar yang menggembirakan tentunya untuk para penggemar portgas d ace, berdasarkan kabar yang akurat dari oda bahwasanya sosok ace akan kembali muncul dan hidup dalam drama serial one piece movie spesial. banyak kita tahu bahwasanya ace telah meninggal dunia dalam peperangan besar 2 tahun yang lalu dan yang membunuhnya adalah admiral sakazuki.


Ace meninggal dengan luka parah di punggungnya karena terkena serangan dari akainu demi menyelamatkan luffy yang hendak dibunuh oleh akainu. namun banyak terjadi pertanyaan pada para pembaca, kekuatan apakah yang kelak akan dimiliki oleh ace sedangkan kekuatan buah mera-mera sudah dimiliki oleh sabo? oda menjelaskan bahwasanya ace akan memiliki kekuatan baru yang tentunya bukan kekuatan buah mera-mera dan kekuatan itu masih menjadi rahasia oleh Oda sendiri.


Nah jika ini memang benar terjadi, akankah 3 bersaudara ini akan bisa berkumpul kembali dan menjadi bajak laut kuat yang ditakuti oleh para angkatan laut dan pemerintah dunia.kita tunggu saja kelanjutan atas kabar berita ini, dan tentunya banyak dari fans one piece yang rindu akan sosok ace ini.
Previous
Next Post »