Bukti Yonkou Kaido Adalah Keturunan Bangsa Oars (Iblis)


Anime Lovers - Yonkou kaido atau yang sering disebut dengan raja hewan buas kaido adalah salah satu yonkou yang memiliki kekuatan fisik terkuat dibanding ketiga yonkou yang ada didunia baru. sosok unik dari yonkou ini adalah dia sulit sekali untuk mati bahkan setelah beberapa kali bunuh diri dan dieksekusi. namun siapakah sebenarnya kaido ini dan dari mana dia berasal ?


Jika kita melihat dari bentuk fisiknya kita akan melihat banyak kesamaan dari beberapa monster/iblis raksasa yang telah lama muncul diserial one piece masa lalu, dan kesimpulan yang paling masuk akal untuk mengetahui dari mana kaido berasal adalah dengan melihat beberapa fakta dan bukti berikut ini.

1. Tanduk di kepala kaido.
Kaido memiliki tanduk yang sama dengan yang dimiliki oleh keturunan bangsa oars/iblis, kita bisa lihat ketika oz diangkitkan dan pertarungan oars menyelamatkan ace dimarine ford, bentuk kedua tanduk  tersebut adalah sama.

2. Bentuk fisik.
Semua keturunan bangsa oars memiliki bentuk fisik yang besar dan tinggi serta kuat, nah bukti semacam ini di miliki oleh kaido, ini dibuktikan dengan kaido yang sulit sekali mati walaupun mencoba bunuh diri dan telah dieksekusi.

3. Seorang bajak laut yang kejam
Sifat dasar dari seorang iblis adalah kejam dan pembenci, dam sifat ini juga dimiliki oleh kaido sebagai bajak laut besar dan salah satu yonkou, jika dahulu kala ada iblis kejam yang bernama OZ dan sekarang muncul iblis kejam bernama kaido.

Berdasarkan bukti-bukti diatas, dapat kita simpulkan bahwasanya kaido adalah salah satu keturunan bangsa oars yang masih hidup didunia ini.
Previous
Next Post »