Julukan "Kaki Merah" Untuk Sanji Akan Segera Diberikan


Anime Lovers - Kuro ashi no sanji atau yang sering kita kenal sebagai kaki hitam sanji memang saat ini sedang banyak dibahas di dalam manga yang dibuat oleh oda, tahun ini memang milik sanji, semua tentang sanji akan diungkap disini dan darimana dia berasal dan dari keluarga mana dia lahir. dan memang benar adanya semua yang berhubungan dengan sanji akhirnya diungkap oleh oda pada manga nya, mulai dari saudara sanji dan keluarga sanji serta rencana pernikahanya dengan pudding salah satu anak dari yonkou bigmom.


Dan yang mengejutkan kita adalah julukan sanji yang semula adalah kaki hitam sanji akan berubah menjadi "kaki merah" sanji untuk menggantikan posisi julukan zeff si kaki merah. karena zeff sendiri sudah lama berhenti menjadi seorang bajak laut, dan yang cocok mendapatkan julukan itu memang hanya sanji seorang, bukan yang lainya.


Kenapa sanji akhirnya berganti julukan menjadi "kaki merah" karena pada saat sanji mengeluarkan jurus andalanya yaitu diable jambe, kaki sanji berubah menjadi berwarna merah seperti api yang membara, maka dari itu sanji di juluki sebagai "kaki merah" menggantikan zeff.
Previous
Next Post »