Inilah Kru Topi Jerami Yang Paling Besar Pengorbanannya Untuk Luffy


Anime Lovers - Bajak laut topi jerami adalah sekelompok bajak laut yang paling sering membuat onar didunia, kelompok bajak laut yang di pimpin oleh luffy ini paling sering membuat keributan dan kekacauan di lautan, kru bajak laut ini baru berjumlah 9 orang dan kelak akan bertambah satu anggota lagi untuk memenuhi janji luffy mengumpulkan 10 anggota bajak laut.


Kru bajak laut topi jerami terdiri dari luffy, zoro , sanji, nami, robin, ussop, chopper, franky, brook. setiap anggota memiliki kekuatan yang berbeda-beda dan bisa dibilang setiap anggota kru bajak laut topi jerami kuat. persahabatan dan kekonyolan memang selalu menghiasi keseharian bajak laut ini, setiap pertempuran dan perayaan kemenangan pasti selalu dibuat ramai oleh sang kapten, tapi dibalik kuatnya kru bajak laut topi jerami ada satu kru yang memiliki kesetiaan dan paling banyak berkorban untuk sang kapten, siapa kah dia ? berikut ini orang nya.


Namanya adalah roronoa zoro, seorang ahli pedang aliran santoryu dan sekaligus wakil kapten di kru bajak laut topi jerami, dia rela mengorbankan nyawa demi nyawa sang kapten, ini bisa dilihat pada chapter thriller bark dimana zoro mengorbankan nyawanya demi menggantikan luffy karena zoro percaya luffy akan menjadi raja bajak laut. dia juga orang kedua yang akan selalu mendampingi luffy, betapa marahnya dia ketika ussop menghina dan menantang luffy dan zoro mengancam akan keluar dari kru jika luffy sengaja meminta maaf kepada ussop.


Previous
Next Post »