Pertolongan Calon Kru Terakhir Bajak Laut Topi Jerami


Anime Lovers - Kubu bajak laut topi jerami seakan sedang terpojok ketika luffy dan nami ditangkap oleh bigmom dan di penjara, kemudian mendengar kabar bahwa sanji dan vinsmoke akan dibantai habis saat pernikahannya dengan pudding. diatas rasa putus asa yang sangat kuat dan sifat keras kepala luffy yang membuat nami tidak tahan dengan keadaan seperti ini akhirnya muncul dewa penolong bagi kru bajak laut topi jerami.


Dia adalah jimbei, mantan schibukai dan mantan kapten dari bajak laut manusia ikan dia datang membantu kru bajak laut topi jerami, setelah mengundurkan diri dari anggota bajak laut bigmom, jimbei akhirnya masuk ke dalam masalah yang dihadapi topi jerami. jimbei berniat membebaskan luffy dan nami yang di penjara dan menghajar salah satu anak buah dari bigmom.


Dengan menghajar salah satu anak buah bigmom, jimbei akan membebaskan luffy dan nami dan disinilah jimbei akan resmi bergabung dengan kru topi jerami, ini adalah pertolongan yang sangat berarti bagi luffy dan nami dan demikian lengkaplah seluruh kru bajak laut topi jerami dan tahta raja bajak laut akan semakin dekat.


Previous
Next Post »