Inilah Sosok Kapal Bajak Laut Terbesar Didunia


Anime Lovers - Dunia bajak laut, memang tidak pernah terlewat dengan yang namanya sebuah kapal, kapal didunia bajak laut memang sangat berguna dan sangat berarti bagi kru bajak laut, tanpa kapal sebuah kru tidak bisa disebut seorang bajak laut. didunia one piece ada banyak sekali kapal-kapal bajak laut yang memiliki beberapa model dan ukuran kapal dan tiap kapal memiliki kekuatan nya sendiri-sendiri.


Jika kita melihat kapal dari kru bajak laut topi jerami yang terbaru yaitu sunny go, kita dapat menyimpulkan bahwa kapal itu memiliki ukuran yang sedang, kemudian ketika kita melihat kapal dari bajak laut shirohige kita akan menilai bahwa kapal itu lumayan besar namun dari banyaknya kapal hanya ada satu kapal yang menjadi kapal terbesar didunia bajak laut, kapal itu adalah kapal bajak laut thriller bark yang dimiliki oleh salah satu schibukai gecko moria.


Yap benar, kapal thriller bark merupakan kapal bajak laut terbesar didunia, sehingga didalam kapal tersebut terdapat sebuah pulau yang mampu dihuni oleh mahluk hidup. kapal ini hanya ada satu-satunya didunia dan ukuranya melebihi kapal legendaris noah yang ada di pulau manusia ikan.

Previous
Next Post »