Eksekusi Mati Raja Bajak Laut Luffy


Tahta raja bajak laut hampir terisi, berbagai sosok orang-orang hebat dan para monster dunia baru pun kerap menghiasi berbagai halaman depan koran, karena pertarungan dan peperangan besar antar bajak laut akan segera dimulai dan yang menyatakan perang pertama kali adalah yonkou kaido. kaido marah besar ketika dia tahu bahwa partner bisnisnya yaitu doflamingo dikalahkan oleh luffy dan ditangkap oleh  angkatan laut.


Dan peperangan besar untuk menentukan tahta raja bajak laut sudah semakin dekat, dan yang akan menduduki tahta raja bajak laut bukan tidak lain adalah luffy, luffy yang setiap saat bilang bahwa dirinya akan menjadi raja bajak laut pun akahirnya tercapai. tidak lama luffy menduduki tahta raja bajak laut dan menikah dengan boa hancock luffy akhirnya tertangkap oleh admiral angkatan luat cobi.


Hancock yang saat itu sedang hamil anak dari luffy pun harus pasrah luffy dibawa ke impeldown dan akan dieksekusi mati di marineford.kisah ini akan sama dengan sesaat setelah tertangkapnya raja bajak laut roger yang dimana saat dia hendak di eksekusi istrinya sedang hamil anak dari dirinya yaitu ace. begitulah kurang lebihnya nasib luffy di masa depan saat hendak di eksekusi mati.

Previous
Next Post »