Kelak Cobi Akan Menjadi Admiral Pengganti Fujitora


Anime Lovers - Admiral adalah salah satu kekuatan utama dari angkatan laut, di angkatan laut hanya ada 3 orang admiral saja, tiga orang yang menjabat sebagai admiral paska terpilihnya sakazuki sebagai fleet admiral adalah admiral kizaru, admiral fujitora dan admiral ryugokyu. namun baru dua admiral saja yang sudah menampakan diri berserta kekuatan yang mereka miliki, admiral kizaru dengan kekuatan cahaya, admiral fujitora dengan kekuatan gravitasi dan admiral ryugokyu kekuatannya masih rahasia dan masih belum terungkap sosok yang satu ini.


Setiap beberapa waktu, jabatan admiral akan terus berganti, ketika sang admiral naik tingkat menjadi fleet admiral atau saat mereka keluar dari angkatan laut, posisi admiral akan dengan cepat diganti. Dan sosok pengganti admiral yang selanjutnya adalah admiral coby. yups admiral yang satu ini memang bersikap kalem dan santai namun kekuatanya tidak bisa dianggap remeh, karena dia adalah salah satu anak didikan dari wakil admiral garp.


Coby menjadi seorang admiral ketika salah satu admiral yaitu kizaru pensiun menjadi seorang angkatan laut, dan posisi admiral dengan cepat diganti oleh coby.saat pertama kali mengisi posisi sebagai seorang admiral coby sangat percaya diri dan bangga akan cita-citanya menjadi seorang admiral angkatan laut telah tercapai dan musuh yang harus dia kalahkan bukan tidak lain adalah luffy.
Previous
Next Post »