Robin Memecahkan Teka-Teki Jalan Menuju Pulau Terakhir Raftel


Anime Lovers - raftel merupakan pulau misterius yang hanya bisa dikunjungi oleh orang yang mampu memecahkan teka-teki pada poneglyph dan salah satu orang yang berhasil mengunjungi pulau terakhir itu adalah raja bajak laut gol d roger. dia dan krunya berhasil mengunjungi pulau misterius itu dan mengungkap banyak sejarah di abad kekosongan.



Kemudian ada salah satu orang yang akan mampu menemukan jalan menuju raftel dan menuntun luffy menjadi raja bajak laut, dia adalah robin. seorang wanita terakhir yang selamat dari insiden di pulau ohara yang dimana kampung halaman nya dihancurkan oleh angkatan laut atas perintah langsung dari pemerintah dunia karena ohara telah terlalu banyak mengetahui sejarah pada abad kekosongan.



Dengan membaca red poneglyph yang ada pada pulau zou robin mulai memahami jalan untuk menuju raftel, kemudian brook dan lainya yang sedang berusaha mencuri salinan poneglyph dari yonkou bigmom itulah yang akan menjadi kunci menemukan jalan menuju raftel. dan jika pulau raftel berhasil ditemukan oleh kru topi jerami sudah jelas one piece juga akan ditemukan disitu.

Previous
Next Post »