Beginilah Cara Roger Dan Krunya Berhasil Mengunjungi Pulau Raftel


Anime Lovers - Sudah banyak kia ketahui bahwasanya roger dan krunya lah yang berhasil mengunjungi pulau terakhir yaitu raftel. pulau misterius yang dimana pra yonkou pun sedang gencar ingin menemukan pulau itu namun sampai saat ini belum ada yang pernah sampai dipulau itu. yang banyak menjadi pertanyaan publik adalah bagaimana roger dan krunya bisa sampai dipulau itu ? apakah mereka mampu memecahkan teka-teki pada poneglyph? jawabnya iya mereka bisa membaca poneglyph dan membawanya menuju raftel.



Ditemani oleh reyleigh sang tangan kanan dari raja bajak laut, mereka sampai ke raftel dengan cara mencuri salinan red dan road poneglyph yang dimiliki para yonkou kemudian raja oden yang merupakan keturunan dari klan kouzuki yang menafsirkan bahasa poneglyph kepada roger sehingga tidak sulit bagi mereka menemukan raftel.


Lalu setelah mereka menaklukan lautan ini, roger menemukan sebuah harta karun yang mereka kenal sebagai harta karun besar one piece yang dimana roger ucapkan saat dia hendak di eksekusi mati di kota logue town. dan begitulah cara roger menemukan dan berhasil mencapai pulau raftel.
Previous
Next Post »