Siapa Sebenarnya Tashigi, Pendekar Pedang Angkatan Laut Yang Mirip Kuina


Anime Lovers - Siapa tak kenal tashigi, seorang pendekar pedang cantik dari angkatan laut dan sekaligus tangan kanan dari wakil admiral smoker, sifatnya yang lembut kepada sesama manusia membuat semua anggota angkatan laut G5 yang terkenal brutal pun luluh terhadap sosoknya. namun siapakah sebenarnya sosok tashigi ini yang sekilas mirip sekali dengan kuina teman lama zoro yang sudah meninggal?


Sosok sebenarnya dari tashigi adalah kuina, kuina yang dikabarkan telah meninggal dunia terpeleset saat ketika akan mengambil pedangnya adalah kebohongan dari orang tuanya yang tidak ini kuina mewarisi dojo yang ayahnya pimpin, sang ayah ingin dojonya diwariskan ke zoro karena pada saat itu wanita tidak bisa mewarisi dojo.


Karena alasan itulah keluarga kuina berpura-pura mengabarkan bahwasanya kuina telah meninggal dunia, dan kuina akhirnya pergi berkelana dan saat itu dia bergabung ke angkatan laut hingga menjadi kapten, dengan itu dia bisa terus mengembangkan kemampuan pedang nya dibasis angkatan laut. maka wajar ketika bertemu zoro wajahnya sangat mirip dengan kuina sewaktu masih kecil.
Previous
Next Post »